Cikarsya Production :
Home » » Tahun Depan Tol Lampung Sudah Bisa Dinikmati

Tahun Depan Tol Lampung Sudah Bisa Dinikmati

Written By Provider Wisata on Rabu, 29 April 2015 | 22.59

Tahun Depan Tol Lampung Sudah Bisa Dinikmati

Kamis, 30 April 2015 09:50 WIB

Tahun Depan Tol Lampung Sudah Bisa Dinikmati
Istimewa
Ilustrasi jalan tol 
 
Laporan Reporter Tribun Lampung Beni Yulianto
TRIBUNNEWS.COM., BANDAR LAMPUNG - Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini akan melakukan groundbreaking atau peletakan tiang pertama megaproyek pembangunan jalan tol Sumatera.

Groundbreaking dilaksanakan di tiga tempat berbeda, yakni titik nol jalan tol Sumatera di Bakauheni, Lampung Selatan, lalu Sabah Balau, Jati Agung, Lampung Selatan, dan terakhir di Indralaya, Sumatera Selatan.

Gubernur Lampung M Ridho Ficardo berharap groundbreaking jalan tol Sumatera bukan sekadar seremoni. Megaproyek ini, kata Ridho, harus berjalan terus. Tiang pancang pertama dari Jokowi jangan sampai pula menjadi tiang pancang terakhir.

"Perkembangan terakhir ada perubahan. Presiden rencananya (groundbreaking) di Sabah Balau saja, tapi kemungkinan bisa di dua titik. Kita harap pembangunan ini terlaksana dan terwujud. Kita khawatir juga jangan sampai ini peletakan tiang pertama sekaligus yang terakhir. Jangan sampai itu," kata Ridho via seluler, Rabu (29/4).

Ridho menargetkan pembangunan jalan tol di Lampung mulai bisa dirasakan masyarakat pada 2016 mendatang. Meski belum jadi seluruhnya, setidaknya sudah ada bagian dari jalan tol Lampung yang bisa digunakan.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Internet - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger